Menu

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Mungkin sebagian besar dari kita belum menyadari betapa pentingnya Asuransi Jiwa untuk memberi perlindungan bagi masa depan kita dan keluarga. Seperti halnya pada tahun - tahun belakangan ini, banyak sekali bencana alam yang banyak memakan korban, baik korban jiwa maupun harta, seperti mengingatkan kita akan perlunya sebuah Asuransi Jiwa Terbaik.

Menurut Arif Poetra Yunar Blog Asuransi Jiwa adalah suatu perjanjian hukum antara perusahaan asuransi dengan pihak yang menggunakan asuransi. Pihak yang menggunakan asuransi ini adalah orang - orang yang memiliki resiko yang sama dan sepakat untuk menunjuk sebuah perusahaan asuransi untuk mengcover resiko yang sewaktu-waktu bisa timbul dalam hidup mereka. Bagi setiap anggota masyarakat termasuk kalangan dunia usaha, resiko untuk mengalami ketidakberuntungan seperti ini selalu ada. Dalam rangka mengatasi kerugian yang timbul akibat ketidakberuntungan tersebut, manusia mengembangkan mekanisme yang saat ini kita kenal sebagai Asuransi. Salah satu contoh perusahaan Asuransi jiwa indonesia yaitu, Commonwealth Life Indonesia.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia merupakan penyedia layanan Asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan terbaik di Indonesia. Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

"Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia"

Commonwealth Life Indonesia memiliki beberapa produk asuransi yang mereka tawarkan untuk Anda. Masing-masing jenis produk mempunyai manfaat yang berbeda-beda guna melayani berbagai macam kebutuhan dan kemampuan nasabah, diantaranya:

Commonwealth Accumulation

Wealth Accumulation

Didalam produk asuransi Wealth Accumulation terdapat dua pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya:
  1. Insurance Investment
  2. merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Insurance Investment menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. program Insurance Investment diantaranya:
    1. Investra Link
    2. Investra Platinum
    3. COMM Link And COMM Link Premier

  3. Insurance & Saving
  4. Commonwealth Life Indonesia memberikan Anda tabungan dan perlindungan hidup bersama setiap langkah dalam hidup Anda. program Insurance & Saving diantaranya:
    1. Danatra Cendekia
    2. merupakan produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana pendidikan bagi putra-putri Tertanggung (orang tua).
Commonwealth Protection

Wealth Protection

Didalam produk asuransi Wealth Protection terdapat tiga pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya:
  1. Life Protection
  2. Dengan produk asuransi Life Protection, Anda dapat memberikan manfaat asuransi berupa kematian akibat penyakit atau kecelakaan dan membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. program Life Protection diantaranya:
    1. Danatra Siaga
    2. COMMIT
    3. Money Back In Safe
    4. Future Protection
    5. Dynamic Plan
    6. Life Protector Plus

  3. Credit Protection
  4. Asuransi Credit Protection menawarkan perlindungan terhadap pembayaran kredit Anda dan memberikan ketenangan pikiran bagi keluarga Anda, jika terjadi hal yang tidak diinginkan seperti meninggal dunia, cacat total sementara atau cacat total tetap. program Credit Protection diantaranya:
    1. COMM Protection
    2. Credit Protection Plus
    3. Asuransi Jiwa KPR

  5. Health Protection
  6. Senantiasa sehat adalah kondisi yang diinginkan semua orang, namun ketentraman Anda dapat terusik apabila salah satu anggota keluarga yang Anda sayangi jatuh sakit. Dimanapun Anda berada, pastikan Anda terlindungi di saat terjadi hal yang tak terelakkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk mengantisipasi kejadian seperti ini, Commonwealth Life Health Protection akan membantu menentramkan Anda dan keluarga. program Health Protection diantaranya:
    1. Health In Safe
    2. Medical Fund Benefit
    3. Medical Benefit Plus
Commonwealth Corporate

Corporate

Produk Corporate dari Commonwealth Life Memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan pasti kepada karyawan/karyawati, sehingga dapat meringankan beban financial pada saat terjadinya resiko meninggal atau cacat maupun santunan perawatan karena kecelakaan.produk Corporate terdiri atas:
  1. Employee Benefit
  2. merupakan Asuransi Kelompok untuk kesejahteraan Anda dan pegawai Anda. Program Kesejahteraan Karyawaan yang baik dapat menciptakan perasaan aman dan ketenangan bagi karyawan sebuah perusahaan. Solusi dapat dirancang sesuai kebutuhan perusahaan, misalnya untuk perlindungan kesehatan, perlindungan jiwa bila karyawan meninggal dunia, perlindungan atas kecelakaan. program Employee Benefit diantaranya:
    1. Group Health
    2. Group Life
Untuk informasi lebih detail mengenai Commonwealth Life, Anda dapat mengunjungi situs resminya di www.commlife.co.id atau melalui kontak di bawah ini:

KANTOR PUSAT

Commonwealth Life
Wisma Metropolitan II, lantai 8
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920 - Indonesia
P : (021) 570 5000, 292 99500
F : (021) 520 5353

Customer Service Center
CommCenter
T : 500 525
F : (62-21) 520 6611, 520 6239
E : commcenter@commlife.co.id

Pentingnya asuransi biasanya baru kita sadari saat sudah terjadi kemalangan dan membuat kita kesulitan apa lagi jika kita tidak punya cadangan dana. Oleh karena itu, sebelum terlambat, segeralah sediakan diri untuk melindungi keluarga tercinta Anda bersama Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

Posting Komentar

 
Top