Menu

Pemenang Yamaha Seo Contest Motor Bebek Injeksi Jupiter Z1
Pemenang Yamaha Seo Competition Motor Bebek Injeksi Jupiter Z1 - Setelah berakhirnya masa kontes seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 yang di selenggarakan oleh pihak Yamaha Motor Indonesia. Harap cemas bercampur khawatir pada saat penjurian artikel, Arif Poetra Yunar Blog sempat putus asa pada waktu penilaian artikel, dikarenakan artikel blog ini sempat turun peringkat setelah di cek di google.co.id.

Terkejut ketika kemarin sore saya mendapatkan email dari pihak dapurpacu.com selaku perwakilan yang menangani YAMAHA WRITING COMPETITION, bahwa salah satu Pemenang Yamaha Seo Competition ialah Arif Poetra Yunar Blog. Sempat tidak percaya dengan email tersebut karena setelah di cek di microsite penyelenggara kontes belum ada pengumuman. Cemas bercampur khawatir dalam hati apakah benar blog ini menjadi salah satu pemenang ?? Setelah tadi pagi bangun dari tidur dan mencoba mengecek kembali ke microsite penyelenggara, dan saya dapati pengumuman tersebut telah di umumkan.


Pemenang Yamaha Seo Contest Motor Bebek Injeksi Jupiter Z1


Pemenang

Juara 1
Doni Dwi Resdiantodonipunyablogg.blogspot.com/2012/10/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html

Juara 2
Muhamad Khoirul Roziqinyurosie.blogspot.com/2012/10/motor-bebek-injeksi-kencang-dan-irit.html

Juara 3
Arif Yunartoarifpoetrayunar.blogspot.com/2012/10/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html


Rasa Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT, setelah mengetahui Blog ini mendapatkan Juara ke 3, Walaupun tidak menjadi Top Ranking di Google dan Yahoo. Saya ucapkan terima kasih kepada Yamaha Motor Indonesia yang telah memberikan salah satu pemenang kepada Blog ini sebagai Juara 3 untuk Artikel Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, Tak lupa saya ucapkan Terima Kasih kepada sobat sobat blogger semua yang telah mendukung Blog ini dalam ajang Kontes Seo Yamaha SEO Competition.

Untuk para pemenang saya ucapkan Selamat atas keberhasilannya, semoga dengan keberhasilannya, dapat membangkitkan rasa semangat untuk terus berusaha menjadi yang Terbaik. Maju Terus Blogger Indonesia.

Posting Komentar

 
Top