Menu

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia - Memilih web hosting yang bagus dan murah di Indonesia sekarang ini, menurut saya sangat lah sulit. Karena begitu banyak penyedia layanan hosting indonesia yang menawarkan hosting murah miliknya kepada anda, namun web hosting bagus dan murah untuk seseorang belum tentu bagus dan cocok untuk anda. Di postingan ini, saya akan mereview penyedia layanan Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia yaitu Indehost.

IndeHost Web Hosting adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi. Dimana pelayanan yang diberikan berfokus pada dunia internet. IndeHost didirikan pada tahun 2011. Memang perusahaan IndeHost web hosting yang baru dibangun ini masih terbilang baru, akan tetapi IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia selalu mencoba memberikan pelayanan yang maksimal serta selalu menjaga produk layanan secara profesional dan berkualitas untuk anda. Selain itu, IndeHost mempunyai visi misi yang berusaha untuk memberikan pelayanan Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia kepada konsumen secara maksimal dan menjadi terdepan.

"IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia" dilengkapi dengan software auto-installer seperti Softaculous, lengkap dengan ribuan script yang dapat diinstal secara otomatis, mudah digunakan, dan hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk membuat website. Selain itu, Control panel telah dilengkapi oleh cPanel dimana banyak digunakan oleh perusahaan hosting indonesia. IndeHost web hosting selalu menambahkan fitur-fitur terbaru yang dapat membantu kliennya dalam meningkatkan trafik serta meningkatkan produk yang akan dijual.

Produk utama dari IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia yaitu Shared Hosting yang memberikan beberapa pilihan paket dan server untuk anda sesuaikan dengan tujuan dari website tersebut, serta menyajikan server dan lokasi data center terbaik agar website anda dapat diakses oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Server-server yang sediakan oleh IndeHost adalah sebagai berikut:
  • IIX / OpenIXP – Belum Tersedia (Not Available)
  • Server ini cocok untuk website dengan target pengunjung di wilayah Indonesia. Para pengunjung di wilayah Indonesia akan lebih cepat mengakses website dari pada pengunjung dari luar Indonesia.
  • SGP – Belum Tersedia (Not Available)
  • Server ini cocok untuk website dengan target pengunjung di wilayah Asia.
  • USA
  • Server ini cocok untuk website dengan target pengunjung di seluruh dunia.

Sedangkan untuk pilihan paket Shared Hosting IndeHost adalah sebagai berikut:
  • Paket Bronze
  • Paket ini sangat cocok sekali untuk para hosting pemula, misalkan untuk blok pribadi atau untuk situs dengan halaman html sederhana.
  • Paket Silver
  • Paket ini cocok untuk toko online, blog yang cukup sibuk, dan galeri online sederhana.
  • Paket Gold
  • Paket ini cocok untuk para profesional website.
Setiap pilihan paket shared hosting yang ada di IndeHost web hosting bagus untuk memulai usaha online anda. Dengan dilengkapi oleh hardware terbaik dan software yang telah digunakan oleh penyedia hosting di seluruh dunia, diantaranya sepeti cPanel sebagai control panel, Softaculous sebagai auto-installer yang dapat membuat website hanya dalam hitungan menit, dan masih banyak lagi software penunjang lainnya. Indehost memberikan harga spesial untuk produk domain. IndeHost web hosting menjual domain mulai dari harga Rp. 85.000,-/tahun hingga GRATIS. Jadi tunggu apa lagi, pilih server dan paket yang anda inginkan.

Apabila masih bingung dengan pilihan server dan paket yang cocok untuk web anda. Silahkan mengunjungi situs resmi IndeHost untuk mendapatkan beberapa tips yang dapat membantu Anda.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia selalu memberikan layanan teknis selama 24 jam nonstop dalam melayani kebutuhan kliennya dan selalu memberikan tips secara tertulis maupun dalam berbincang-bincang serta klien dapat berkonsultasi secara gratis seputar website. Itulah sedikit review tentang IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Mudah mudahan dapat bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar

 
Top